Connect with us

Business

Wow! 7 Jam Tangan Seiko Untuk Pria Produk Terbaru Model Desain Trendy

Published

on

BANDUNG, balainnews.com – Banyaknya brand yang ada untuk sebuah jam tangan membuat pengguna terkadang merasa kesulitan mencari rekomendasi yang bagus. Kali ini terdapat rekomendasi jam tangan grand seiko untuk pria yang bisa kalian dapatkan pada marketplace.

Selain jam tangan sebagai penunjuk waktu juga digunakan sebagai penunjang penampilan seseorang. Penyesuaian terhadap apa yang dikenakan sangatlah penting karena akan memberikan kesan menarik dari mereka yang melihatnya.

7 Jam Tangan Seiko Untuk Pria Produk Terbaru

Kalangan pengguna biasanya mengikuti trend yang sedang ada saat ini, sehingga keluarnya produk jam tangan juga hal yang menjadi perhatian. Inilah beberapa jam tangan pria produk terbaru dari merek Seiko untuk menambah kemenarikan penampilan:

1. Jam Tangan Pria Seiko King SJE083J1

Kehadiran dari seri ini menjadi best seller dan limited edition keran produk yang dikeluarkan tidak banyak. Meskipun harganya sangat bombastis pada angka Rp. 37. 650.000, namun spesifikasi yang dimiliknya worth it untuk dijadikan koleksi.

King Seiko jenis automatic chronograph dengan material stainless steel super hard coating menggunakan tampilan kerangkanya berdiameter 38,1 mm. Menariknya pengguna bisa mendapatkan box shaped sapphire crystal jika membeli seri King Seiko.

2. Jam Tangan Pria Seiko Le Grand Sport Kinetic SKA223P1

Seriesnya Le Grand Sport memang mempunyai penampilan yang sangat keren dengan warna silver. Jam tangan ini bisa digunakan untuk acara formal ataupun secara casual.

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya lebih simpel namun berkelas. Harga yang ditawarkan pada marketplace Blibli kisaran Rp. 2.834.650.

3. Jam Tangan Seiko Untuk Pria Arden Grand Classic Steinhausen

Desain penampilan jam tangan seri Christyan Arden dengan bentuk lebih klasik dan minimalis. Jam tangannya tidak mempunyai jarum penunjuk detik dengan menggunakan mesin Seiko VJ, sehingga tampak sederhana setiap guratan desain yang diberikan.

Brand CA ini telah memberikan penawaran pada setiap produknya dengan tambahan Ion Plating Stainless Steel. Hal ini pernah digunakan kala abad 19 di Rusia untuk memberikan warna pada perhiasan.

4. Jam Tangan Christyan Arden Grand CA Analog Golden Rose

Perpaduan warna black dan rose gold pada penampilannya menambah kesan sangat menarik dan terlihat mewah. Classic Golden Rose ini sangat cocok digunakan oleh apar pria untuk aktivitas sehari hari ataupun acar formal.

5. Jam Tangan Pria CA Magnifincent Analog

Jam tangan Seiko untuk pria jenis analog dengan menggunakan ciri khasnya Christyan Arden yaitu tidak terdapatnya jarum detik. Pilihan warna pada dialnya ada black dan white dengan strap rantai warna silver yang cocok digunakan untuk aktivitas formal ataupun sebagai pendukung penampilan casual.

Penggunaan bingkai dengan ketebalan 88mm dan diameter 28 hingga 38mm ini menggunakan gerakan quartz Jepang. Jam tangan ini menggunakan material stainless steel water resistant hingga 3 ATM.

6. Jam Tangan Pria Magnificent Icon Golden Rose

Brand Christyan Arden selalu menjadi fenomenal dan sangat populer bagi kalangan penggemarnya. Meskipun produk ini merupakan keluaran terbaru, namun pasarannya sangat dicari oleh para pengguna berkat kelengkapan spesifikasinya.

7. Jam Tangan untuk Pria CA Classic Winschoten

Keunikan material tali yang digunakan adalah nano strap dengan diameter pada dial berukuran 38mm. Penggunaan talinya ini dari bahan kulit serta terdapat pilihan warna black dan brown.

”Itulah beberapa jam tangan Seiko untuk pria keluaran terbaru yang bisa menjadi referensi kalian untuk membeli. Produk terbaru dari Seiko mempunyai spesifikasi menarik yang menyertainya,” bebernya. (nrl/bn)

 72 total views,  3 views today

Advertisement

Kalsel

Banjarmasin3 jam ago

Cegah Covid-19, Masyarakat Antusias Vaksinasi Maritim Di Pos TNI AL Trisakti

BANJARMASIN, balainnews.com – Guna percepatan Herd Immunity dan pemerataan Vaksinasi, baik dosis pertama dan ke-2 dilapisan masyarakat terus digencarkan oleh...

Banjarmasin18 jam ago

Bank Kalsel Sponsor Utama South Kalimantan Travel Mart 2021

Dir Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra Saat Menerima Kunjungan ASPPI Kalsel BANJARMASIN, balainnews.com – South Kalimantan Travel Mart (SUKA...

Banjarmasin18 jam ago

Resmikan Jembatan Sei Alalak, Presiden Jokowi Jajal Naik Rantis

BANJARMASIN, balainnews.com – Kendaraan taktis (rantis) P6 ATAV V1 milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kembali menjadi pilihan Presiden Joko Widodo...

Banjarmasin2 hari ago

KRI Badau-841 Bersandar di Pelabuhan Trisakti, Amankan Kunker Presiden RI di Perairan Kalsel

BANJARMASIN, balainnews.com – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Bumi Lambung Mangkurat...

Banjarbaru3 hari ago

Tingkat Kesadaran Masyarakat Untuk Vaksinasi Covid-19 Semakin Meningkat

BANJARBARU, balainnews.com – Seiring dengan kesadaran masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk melaksanakan vaksinasi semakin meningkat, Untuk itu sampai hari ini...

Banjarbaru4 hari ago

Nakes RS TNI AU Sjamsudin Noor Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

BANJARBARU, balainnews.com – Dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional guna mencapai Herd Immunity Masyarakat Indonesia, Lanud Sjamsudin Noor terus gencarkan Serbuan...

Banjarmasin4 hari ago

Lanal Banjarmasin Percepat Sukseskan Program Pemerintah, Gencarkan Servak Maritim

BANJARMASIN, balainnews.com – Hingga saat ini penyebaran pandemi Covid-19 dan jumlah pasien yang terinfeksi di sejumlah daerah wilayah Kalimantan Selatan...

Daerah1 minggu ago

TNI AL-Lanal Banjarmasin Dan Kadin Banjar Sinergi Gelar Servak Covid-19

MARTAPURA, balainnews.com – Seperti kita ketahui bersama, penyebaran wabah Covid-19 sudah menjadi fenomena yang menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang di...

Banjarbaru1 minggu ago

Bersama Pangkoopsau II, Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Laksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Sjamsudin Noor

BANJARBARU, balainnews.com – Antusias para dewan guru dan siswa siswi PAUD Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor terlihat gembira, saat...

Banjarbaru1 minggu ago

Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor, Pangkoopsau II Bagikan Bansos, Tinjau dan Resmikan Beberapa Sarana Fasilitas

BANJARBARU, balainnews.com – Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor...

Advertisement

Populer