Banjarmasin

UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Pemberdayaan Ekonomi Mustahik

Published

on

Ibu Janah (44) dapat bantuan modal usaha dari Bank Kalsel. (Foto : Ist) 

BalainNews.com, BANJARMASIN – Ibu Janah (44) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami, 3 orang anak, dan orang tuanya yang beralamat di JI. Kelayan A ll RT. 19 RW. 02, Kel. Murung Raya, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Saat ini suami dari lbu Janah bekerja sebagai sopir taksi kuning dan Ibu Janah turut serta membantu meringankan beban biaya hidup dengan membantu berjualan makanan ringan dan minuman ringan disamping rumahnya dengan bahan jualan yang seadanya.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap lbu Janah layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi mustahik melalui pemberian modal usaha dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan usaha bagi lbu Janah sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan UPZ Bank Kalsel.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah: 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel, Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 08115051 53. [adv/rivani]

Populer

Exit mobile version