Banjarmasin

Bahaya Narkoba Juga Diingatkan Dalam Kegiatan PKK-MB

Published

on

BANJARMASIN, balainnews.com – STIE Indonesia Banjarmasin tegas Ketua Sekolah Tinggi tersebut, Dr. Yanuar Bachtiar, S.E.,M.Si., juga tetap konsisten memberikan pengetahuan bahayanya narkoba. Tetap akan melanjutkan kegiatan ini dan ini (penyuluhan bahaya narkoba), katanya merupakan tradisi yang baik untuk Mahasiswa mengenal akan bahaya narkoba.

“Untuk tahun inipun kita (dalam kegiatan PKK-MB yang berakhir Jum’at 10/9),  mengundang pihak BNN untuk memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba. Kami berifikir ini bukan pekerjaan Pemerintah saja, tetapi semua elemen masyarakat harus bisa terlibat untuk sama-sama bisa memahamkan kepada masyarakat, khususnya kalau kami masyarakat di kampus untuk akan pentingnya menghindari narkoba tersebut,” kata Yanuar, ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (10/9).

Untuk Sabtu (11/9) para Mahasiswa baru di STIE Indonesia Banjarmasin, melakukan kegiatan konsultasi atau masuk dalam masa konsultasi. Kemudian Senin (13/9) mulai pelaksanaan perkuliahan yang dilakukan dengan sistim daring atau online.(nrl/jun)

Populer

Exit mobile version